Home » » Download Opera Browser

Download Opera Browser

Opera Browser

Opera adalah web browser yang aman yang baik cepat dan kaya fitur. Memiliki antarmuka licin yang merangkul, tampilan minimalis modern, ditambah dengan tumpukan alat untuk membuat browsing lebih menyenangkan. Ini termasuk alat-alat seperti Speed ​​Dial, yang rumah favorit Anda dan modus Opera Turbo, yang mengkompres halaman untuk memberikan navigasi yang lebih cepat, (bahkan ketika Anda memiliki koneksi yang buruk).
Download Opera Browser Terbaru
Opera Browser

Opera memiliki segala yang dibutuhkan untuk menelusuri web melalui antarmuka yang hebat. Dari startup menawarkan pilihan halaman yang membawa konten segar untuk Anda secara langsung; ini akan menampilkan berita yang Anda inginkan dengan topik, negara dan bahasa. Speed ​​cepat dan bookmark halaman juga tersedia untuk Anda pada saat peluncuran, yang memberi Anda akses mudah ke situs yang paling sering digunakan dan orang-orang yang telah ditambahkan ke daftar favorit Anda.

Fitur Utama :


  1. Sleek interface.
  2. Manajer Unduhan.
  3. Tema disesuaikan.
  4. Ekstensi.
  5. Speed Dial.
  6. Mode penjelajahan pribadi.
  7. Konten berita segar didepan.


Opera menyediakan fungsi pencarian dan navigasi yang terintegrasi, yang merupakan pemandangan yang umum di antara yang lain, terkenal, lawan. Opera memanfaatkan bar tunggal untuk kedua pencarian dan navigasi, bukannya memiliki dua bidang teks di bagian atas layar. Fitur ini jelas membuat jendela browser rapi, sementara menyediakan Anda dengan fungsionalitas atas.

Opera juga termasuk download manager, dan mode private browsing yang memungkinkan Anda untuk menavigasi tanpa meninggalkan jejak. Opera memungkinkan Anda untuk menginstal sebuah array ekstensi juga, sehingga Anda dapat menyesuaikan browser Anda sesuai keinginan Anda. Meskipun katalog secara signifikan lebih kecil dari browser yang lebih populer 'Anda akan menemukan versi Adblock Plus, Feedly, dan Pinterest.

Opera adalah browser yang hebat untuk web modern. Dalam hal jumlah pengguna, itu adalah di belakang Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Namun, bang up to date dengan teknologi yang mutakhir dan tetap menjadi pesaing yang kuat dalam perang browser.

Secara keseluruhan, Opera memiliki desain yang sangat baik ditambah dengan kinerja atas; itu adalah baik sederhana dan praktis. Pintasan keyboard mirip dengan browser lain, pilihan yang tersedia bervariasi dan antarmuka Speed ​​Dial menyenangkan untuk digunakan. Anda juga dapat menyesuaikan Opera dengan tema dan membuat Anda pengalaman browsing yang lebih personal. Jadi, jika Anda berpikir untuk mencoba sesuatu yang berbeda ketimbang browser biasa, Opera bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Title: Opera 43.0.2442.1144
Filename: Opera_43.0.2442.1144_Campaign_70_Setup.exe
File size: 38.66MB (40,537,320 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Date added: March 1, 2017
Author: Opera Software
www.opera.com
Homepage: www.opera.com


Silahkan Download Aplikasinya Disini


Langsung dari Opera
Via UptoBox
Via Zippyshare

Jangan lupa Like dan Share ke temanmu ya... Jika kamu suka dan puas download disini!!

Blog Archive