Home » » Download Microsoft DirectX Offline Installer

Download Microsoft DirectX Offline Installer

Microsoft DirectX

Microsoft DirectX adalah teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan HD audio. Dalam DirectX sudah terdapat Security dan performance update, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.

DirectX Download Offline Installer
Logo DirectX


Versi terbaru dari Microsoft Windows Gaming API memiliki Teknologi baru dari Microsoft yaitu High-Level Shader Language (HLSL) dan fitur suite paling-canggih alat desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti grafis penuh warna spektrum, video, 3- D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan.

DirectX 9.0 memperkenalkan perbaikan yang signifikan di suite API. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, DirectShow mempercepat kinerja perangkat keras video rendering, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan vertex diprogram baru dan 2,0 model shader pixel.

Title: DirectX 9.0c (Jun 10)
Filename: directx_Jun2010_redist.exe
File size: 95.63MB (100,273,008 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Date added: June 8, 2010
Author: Microsoft Corporation
www.microsoft.com

Silahkan Download Aplikasinya Disini

Langsung dari Microsoft
Via UptoBox

Blog Archive