Home » » CARA MENDAPATKAN INTERNET MURAH SUPER KUOTA Telkomsel

CARA MENDAPATKAN INTERNET MURAH SUPER KUOTA Telkomsel

CARA MENDAPATKAN INTERNET MURAH SUPER KUOTA


Sebenarnya ini bukanlah hal baru Jika di beberapa kartu Telkomsel ada Internet Murah Super Kuota pada SUPER PROMO RAME INTERNET saat dial 363. Namun sekali lagi gak semua kartu Telkomsel bisa untuk mendapatkan paket murah tersebut. Dalam hal tersebut seperti Paket Murah 10rb/1GB, 20rb/2GB, 30rb/5GB dan 50rb/8GB 24 jam selama 30 Hari.

Cara ampuh mendapatkan Paket Murah Telkomsel


Sangat murah untuk Ukuran Paket dari Telkomsel, biasanya 50rb pun hanya bisa dapat 1,8 sampai 2GB itu pun hanya kartu tertentu juga yang bisa dapat 2GB. Mengingat khalayak ramai sekarang yang banyak membutuhkan Kuota internet daripada untuk telpon atau sms, membuat berbagai Operator bersaing menjadi Operator dengan Jaringan terbaik dan Kuota paling murah.

Nah, sebenarnya ini berawal dari ketika saya melihat suatu Postingan Jual Beli di daerah saya pada awal Januari 2017 ini. Disitu banyak banget yang Posting Kartu Paket Internet Murah macam yang saya katakan di atas. Dan harganya pun juga bervariasi mulai dari yang paling murah itu sekitar 350rb (paling murah) dan sampai yang paling mahal sekitar 750rb (mahal banget, namun biasanya harga 750rb itu sudah kartu As Madura tarif lama yang buat nelpon sms murah itu).

Nah, akhirnya di situ saya lihat di gambar Postingan kok hampir semuanya kartu Telkomsel jenis simPATI Your Everyday Discoveries ya. Saya akhirnya penasaran juga, kok bisa dapat Paket Murah itu kartu. Akhirnya dengan sedikit inisiatif dan coba-coba saya beli itu kartu di konter terdekat. Harganya pun cukup murah cuman 15rb, akhirnya saya beli dan saya coba aktifkan untuk pertama kalinya, terus saya dial 363 keluar menu seperti biasa. Saya pikir ini gagal dan ya akhirnya saya beli paket 13,2GB buat internetan.

Terus saya beli itu paket sampai habis pemakaian sekitar 400rb, ntuh ngeluarin banyak uang buat beli kuota. Sampai tadi malem kuota Reguler dari paket diatas habis, dimana mau update artikel di blog ini lagi. Nah, saya panik akhirnya, setelah berpikir antara mau beli paket lagi atau menanti paket midnight saya teringat-ingat lagi, terngiang-ngiang lagi dengan Paket Internet Murah. Akhirnya saya coba lagi ntuh dengan dial 363. Pertama kali melihat USSD yang keluar, jujur tangan kanan Gemeteran, paket SUPER PROMO RAME INTERNET nongol dengan sendirinya. Dan Akhirnya pun saya beli pulsa dan saya paketin, ehh beneran bisa, jadi pada artikel kali ini saya putusin untuk buat Artikel tentang paket internet ini.

Cara Mendapatkan Paket PROMO Internet Telkomsel


Nah bagi yang belum begitu paham ya, mungkin bisa dicoba trik dari saya berikut ini, untuk mendapatkan Paket Internet Murah Super Kuota dibawah ini :

  1. Beli Kartu Telkomsel (terserah mau LOOP, AS, atau simPATI) sebenarnya bukan pertama kali saya mencoba trik ini, dulu saya kira Cuma kebetulan bisa dapat Paket Murah dari Telkomsel, namun setelah saya amati dan telisik sepertinya perlu menghabiskan sampai beberapa ratus ribu dulu untuk beli paketan agar dapat paket murah.
  2. Daftarkan kartu tersebut dengan benar, sebenarnya asal pun juga tidak apa-apa.
  3. Coba dial 363, jika sudah ada paket murah berarti Anda termasuk orang yang beruntung, kalau belum ya beli paket 13,2GB. Sebenarnya 13,2GB itu adalah paket internet dari LOOP, untuk kartu As dan simPATI tidak bisa. Nah untuk agar bisa daftar paket LOOP bagi simPATI/AS harus daftar Kampus dulu. Silahkan dicari cara mendaftar kampus telkomsel.
  4. Paketin 13,2GB, nah disini kita coba-coba. Dulu kalau gak salah habis sekitar 200rb sudah dapat internet murah dulu, namun akhir-akhirnya ini sepertinya butuh sampai 400rb (HP yang saya gunakan masih sama sampai sekarang ini) mungkin minimal.
  5. Yang terakhir sabar, untuk mendapatkan Internet murah kita harus bersabar. Karena mungkin tidak semua sama, mungkin faktor kartu, wilayah, ataupun IMEI dari HP Anda. Intinya bersabar dan berdoa saja.



Semoga sedikit ilmu yang saya miliki bisa menjadi manfaat bagi pembaca semua. Sekiranya seperti itulah yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Bila ada kesalahan penulisan kata dan lainnya saya mohon maaf, itu karena keterbatasan pengetahuan dari saya. Jika ada pertanyaan, masukan, kritik dan saran silah kan Comment atau contact us. Semoga bermanfaat, Sekian

Terima Kasih